ASUS, perusahaan berorientasi teknologi dengan lebih dari sepuluh ribu staf global dan diberkati dengan salah satu tim riset dan pengembangan terbaik di dunia, dikenal dengan produk – produk berkualitas tinggi dan inovasi terobosan baru. Sebagai perusahaan pemimpin dalam era digital saat ini, ASUS menawarkan rangkaian produk lengkap untuk berkompetisi di milenium baru ini.
ASUS memiliki komitmen kuat terhadap inovasi dan kualitas, sebuah fakta yang tercermin oleh slogan perusahaan—“ Inspiring Innovation • Persistent Perfection”—dan begitu banyak penghargaan dari pemerintah, industri, dan berbagai media yang diterima setiap tahunnya. Pada tahun 2008, ASUS menerima 3.056 penghargaan—rata – rata 8 penghargaan setiap harinya. Pendapatan perusahaan pada tahun yang sama mencapai 8,1 milyar dolar Amerika, selain itu ASUS mencapai puncak Kategori Perangkat Keras TI pada panel liga tahunan Taiwan’s Top 10 Global Brands dengan nilai merek 1,324 milyar dolar Amerika. ASUS juga termasuk dalam 10 besar perusahaan pada “InfoTech 100” BusinessWeek dan telah berada dalam daftar tersebut selama 11 tahun berturut – turut.
Terinspirasi oleh berbagai kebutuhan konsumen di seluruh area dan tahapan kehidupan, misi utama ASUS ialah untuk memberikan solusi inovatif yang sesungguhnya, yang pada gilirannya juga akan menginspirasi konsumen untuk meraih produktivitas dan kesenangan yang lebih tinggi. Dengan meningkatkan pemahaman yang erat akan kebutuhan perangkat digital masa kini bagi rumah, kantor, bahkan bagi diri Anda, ASUS mendapat kehormatan akan berbagai rekor pertama di dunia—seperti peluncuran Eee PC™ yang menghebohkan, pengunaan secara cerdas bahan baku yang dapat diperbarui seperti kulit dan bambu pada notebook dan penambahan teknologi eksklusif penghemat-energi Super Hybrid Engine ke dalam notebook dan motherboardnya. Dengan menjadi pionir berbagai inovasi baru, trend dan teknologi yang telah membawa pengaruh besar bagi kehidupan konsumen dan Bumi pada skala besar, ASUS berharap untuk memenangkan benak banyak orang sebagaimana pangsa pasar mereka yang sudah begitu besar.
Untuk mencapai kesuksesan dalam industri TI yang sangat kompetitif, ASUS berfokus pada kecepatan penetrasi pasar, biaya, dan layanan. Itulah sebabnya mengapa setiap karyawan ASUS berupaya untuk menguasai “Cara ASUS untuk Manajemen Kualitas Total” untuk memenuhi janji “Kesempurnaan Konstan” akan merek ASUS. Dengan tuntunan pedoman – pedoman inilah ASUS mengembangkan manfaat besar dalam desain produk, teknologi, kualitas dan nilai/biaya. Manfaat – manfaat ini pada saatnya menjadi formula kesuksesan ASUS—memungkinkan pemasaran untuk mengkomunikasikan kekuatan – kekuatan ini untuk memenangkan hati konsumen.
ASUS memiliki komitmen kuat terhadap inovasi dan kualitas, sebuah fakta yang tercermin oleh slogan perusahaan—“ Inspiring Innovation • Persistent Perfection”—dan begitu banyak penghargaan dari pemerintah, industri, dan berbagai media yang diterima setiap tahunnya. Pada tahun 2008, ASUS menerima 3.056 penghargaan—rata – rata 8 penghargaan setiap harinya. Pendapatan perusahaan pada tahun yang sama mencapai 8,1 milyar dolar Amerika, selain itu ASUS mencapai puncak Kategori Perangkat Keras TI pada panel liga tahunan Taiwan’s Top 10 Global Brands dengan nilai merek 1,324 milyar dolar Amerika. ASUS juga termasuk dalam 10 besar perusahaan pada “InfoTech 100” BusinessWeek dan telah berada dalam daftar tersebut selama 11 tahun berturut – turut.
Terinspirasi oleh berbagai kebutuhan konsumen di seluruh area dan tahapan kehidupan, misi utama ASUS ialah untuk memberikan solusi inovatif yang sesungguhnya, yang pada gilirannya juga akan menginspirasi konsumen untuk meraih produktivitas dan kesenangan yang lebih tinggi. Dengan meningkatkan pemahaman yang erat akan kebutuhan perangkat digital masa kini bagi rumah, kantor, bahkan bagi diri Anda, ASUS mendapat kehormatan akan berbagai rekor pertama di dunia—seperti peluncuran Eee PC™ yang menghebohkan, pengunaan secara cerdas bahan baku yang dapat diperbarui seperti kulit dan bambu pada notebook dan penambahan teknologi eksklusif penghemat-energi Super Hybrid Engine ke dalam notebook dan motherboardnya. Dengan menjadi pionir berbagai inovasi baru, trend dan teknologi yang telah membawa pengaruh besar bagi kehidupan konsumen dan Bumi pada skala besar, ASUS berharap untuk memenangkan benak banyak orang sebagaimana pangsa pasar mereka yang sudah begitu besar.
Untuk mencapai kesuksesan dalam industri TI yang sangat kompetitif, ASUS berfokus pada kecepatan penetrasi pasar, biaya, dan layanan. Itulah sebabnya mengapa setiap karyawan ASUS berupaya untuk menguasai “Cara ASUS untuk Manajemen Kualitas Total” untuk memenuhi janji “Kesempurnaan Konstan” akan merek ASUS. Dengan tuntunan pedoman – pedoman inilah ASUS mengembangkan manfaat besar dalam desain produk, teknologi, kualitas dan nilai/biaya. Manfaat – manfaat ini pada saatnya menjadi formula kesuksesan ASUS—memungkinkan pemasaran untuk mengkomunikasikan kekuatan – kekuatan ini untuk memenangkan hati konsumen.
Visi Perusahaan
ASUS secara konstan berupaya untuk menjadi penyedia solusi 3K terintegrasi (Komputer, Komunikasi, produk elektronik Konsumen) yang memberikan inovasi – inovasi yang menyederhanakan kehidupan konsumen kami dan memungkinkan mereka untuk menyadari potensi mereka yang sesungguhnya. Produk ASUS menggambarkan yang terbaik yang dapat diberikan oleh teknologi, memberikan performa dan estetika menawan yang mengakomodasi dengan sempurna seluruh gaya hidup, kapanpun, di manapun.
Misi dan Filosofi
Sebagai pemain utama dalam industri TI, misi perusahaan ASUS ialah untuk memberikan solusi TI inovatif yang memberdayakan orang dan bisnis untuk mencapai potensi penuh mereka. Filosofi ASUS di balik pengembangan produk—yakni untuk mencapai yang terbaik dalam hal mendasar sebelum berpacu ke depan—telah menghasilkan kekuatan yang kokoh pada komponen – komponen komputer seperti motherboard, kartu grafis, dan perangkat storage optik.
Mencapai Misi Kami
ASUS berencana untuk mencapai misinya melalui Semangat akan Teknologi, Fokus pada Kualitas, Hubungan Jangka Panjang, dan Kegigihan.
Semangat akan Teknologi
Teknologi merupakan jiwa dari ASUS. Kami terus berinvestasi pada tim Riset dan Pengembangan kelas dunia yang kami miliki sehingga kami selalu mampu memberikan inovasi terobosan baru bagi masyarakat dan bisnis.
Fokus pada Kualitas
Kualitas merupakan hal terpenting bagi ASUS. Kami terus memperbaiki proses manajemen kualitas untuk memastikan konsumen menerima solusi berkualitas tertinggi dengan biaya paling efektif.
Hubungan Jangka Panjang
Meskipun mereka adalah pelanggan, media, pemegang saham, ataupun konsumen kami, kami percaya akan pertumbuhan bersama mitra – mitra kami dalam setiap tingkatan. Menjaga hubungan erat dengan pihak – pihak yang berkepentingan merupakan salah satu faktor terpenting bagi kesuksesan kami yang berkelanjutan.
Kegigihan
Seluruh karyawan ASUS berbagi tujuan yang sama. Kami berupaya di bawah tekanan dan terus mencari tantangan. Kami bekerja untuk mencapai misi yang sama—untuk memberdayakan masyarakat dengan solusi TI inovatif.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar